Archive Pages Design$type=blogging

LPM Institut Rayakan Hari Jadi Ke-33

Aula Student Center Jumat malam (29/12) terlihat dihiasi balon dan gantungan-gantungan kertas hias. Di sudut kanan pintu masuk nampak photo booth berlatar belakang logo Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Institut dilengkapi dengan tulisan ucapan happy birthday. Tulisan ucapan itu tentu saja menyambut acara peringatan Dies Natalis LPM Institut ke-33.

Bertemakan Lebih Eksis di Media Sosial, dengan harapan agar di usia LPM Institut ke-33 ini bisa mengikuti perkembangan zaman saat ini. Di mana generasi milenial banyak yang menggunakan media sosial sehingga ini merupakan tuntutan untuk LPM Institut agar bisa mengikuti perkembangan tersebut. Selain itu juga, acara tersebutbersamaan dengan peluncuran buku Grasak Grusuk Media Sosial karya pengurus LPM Institut 2017.

Dies Natalis LPM Institut ke-33 juga menjadi hari bahagia bagi sembilan Calon Anggota LPM Institut. Lantaran pada malam itu pula, mereka resmi dilantik menjadi Anggota LPM Institut. Suasan pelantikan dan pengambilan sumpah organisasi berjalan dengan lancar. Dipimpin oleh Nanang Syaikhu selaku alumni dan disaksikan Pengurus LPM Institut, Anggota, dan DKO.

Dalam sambutannya mewakili DKO LPM Institut Nanang Syaikhu berharap agar kedepannya LPM Institut bisa lebih baik lagi, terutama dalam hal penyajian data dan riset. Selain itu Ia juga berharap agar anggota baru LPM Institut, dapat meneruskan estafet organisasi untuk menjadikan LPM Institut lebih baik lagi, “Selamat kepada anggota baru, semoga kedepannya dapat berkiprah lebih baik dari yang sekarang,” tuturnya, Jumat (29/12).

Sedangkan Pimpinan Umum LPM Institut Dicky Prasetya, dalam sambutannya memberikan apresiasi penuh kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara Dies Natalis LPM Institut ke-33. Ia juga memberikan keterangan singkat mengenai pencapaian prestasi yang diraih LPM Institut selama masa kepengurusannya. “Semoga kepengurusan kedepannya lebih baik laik dari sekarang,” ujurnya, Jumat (29/12).

Puncaknya peringatan Dies Natalis LPM Institut ke-33 yaitu pemotongan kue oleh Nanang Syaikhu, kemudian dilanjutkan oleh salah satu anggota Dewan Kehormatan Organisasi M. Fanshoby. Potongan kue pertama diberikan kepada Pemimpin Umum LPM Institut lalu kedua untuk Pemimpin redaksi LPM Institut Zaenudin Lubis.

Sebelum pemotongan kue berlangsung, Nanang Syaikhu berharap agar LPM Institut bisa tetap eksis menjalankan tugas dan fungsinya. Dengan didampingi Dewan Pembina Organisasi, para alumni, pengurus dan anggota pemotongan kue berlangsung lancar hingga acara ditutup dengan ramah tamah.


Bagi salah satu anggota yang baru dilantik Nur Fadhillah, acara Dies Natalis LPM Institut ke-33 berjalan sangat meriah. Terlebih pada acara ramah-tamah, menurutnya rasa kekeluargaan sangat terbentuk. Di mana pada kesempatan tersebut, baik itu anggota, pengurus, maupun senior LPM Institut dapat berbaur tanpa batasan. “Senior dan junior berbaur biar kita makin akrab,” tuturnya, Jumat (29/12).

M. Rifqy Ibnu Masy

COMMENTS

Name

cerpen Citizen Journalism english edition Kampusiana Komunitas Lapsus Laput majalah newsletter opini Pemira perjalanan puisi Resensi Buku Resensi Film Seni dan Budaya Sosok survei tabloid tustel wawancara
false
ltr
item
PERSMA INSTITUT - UIN JAKARTA: LPM Institut Rayakan Hari Jadi Ke-33
LPM Institut Rayakan Hari Jadi Ke-33
https://4.bp.blogspot.com/-fVAkHKEIrJs/WkeokTFl3kI/AAAAAAAAKDs/ZazzxDOBNPA5gDCqf4q0snY1_s8Cnu68ACLcBGAs/s400/IMG-20171230-WA0058.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-fVAkHKEIrJs/WkeokTFl3kI/AAAAAAAAKDs/ZazzxDOBNPA5gDCqf4q0snY1_s8Cnu68ACLcBGAs/s72-c/IMG-20171230-WA0058.jpg
PERSMA INSTITUT - UIN JAKARTA
http://www.lpminstitut.com/2017/12/lpm-institut-rayakan-hari-jadi-ke-33.html
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/2017/12/lpm-institut-rayakan-hari-jadi-ke-33.html
true
8610555321436781924
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago