Archive Pages Design$type=blogging

Surat KMM RIAK



Kami dari UKM KMM RIAK (KOMUNITAS MUSIK MAHASISWA RUANG INSPIRASI ATAS KEGELISAHAN) mengucapkan selamat kepada bapak Prof. Dr. Dede Rosyada, MA atas terpilihnya  sebagai Rektor Baru UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan terpilihnya beliau sebagai Rektor Baru di kampus ini harapan baru pun mengalir kepada beliau. Dan bertepatan dengan adanya acara “Ngobrol Bareng Rektor Terpilih” yang digelar oleh LPM INSTITUT, kami ingin ikut berpartisipasi dalam menyampaikan harapan-harapan kami. Adapun harapan kami yang ingin kami samapaikan adalah sebagai berikut:

1.      Event/Acara

Prof Dede, kami berharap banyak jika acara yang kami adakan jangan dibatasi. Karena musik itu universal. Kami diminta berkreatifitas, tetapi dari pihak kampus sering melarang kami untuk bermain genre-genre yang KERAS, seperti genre Metal. Dan genre yang SANTAI seperti Reggae pun sudah mulai dibatasi.

Jujur saja sebenarnya jika dibatasi seperti itu, kami tidak bisa berkembang. Kami seperti malu sendiri jika kami bermain di PTAIN se-jawa. Besar harapan kami untuk setiap acara yang kami adakan mohon untuk didukung, karena selama acara yang kami buat selalu positif untuk semua kalangan. Karena kami berfikir kreatifitas itu seharusnya tanpa batas.

2.      Sponsor

Kami ingin menyoal sponsor rokok yang kini tidak boleh masuk kampus UIN. Jujur saja kami merasa iri dengan IAIN Walisongo Semarang atau IAIN Surakarta yang dimana sponsor rokok masih boleh masuk kampus. Kami juga berfikir kalo sponsor rokok positif dari segi pendanaan,apalagi seiring dengan naiknya harga BBM naik pula harga produksi seperti penyewaan lighting, panggung, smoke gas dll. Dan setelah saya baca KEPUTUSAN REKTOR UIN JAKARTA NOMOR UN.01/R/HK.005/548/2014 TENTANG ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA (AD/RT) ORGANISASI KEMAHASISWAAN UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, pada BAB VI (Keuangan dan pertanggung jawaban) Pasal 12 (Keuangan dan Kekayaan) Poin 1 diterangkan bahwa  keuang organisasi kemahasiswaan bersumber dari anggaran PTAIN dan USAHA LAIN YANG HALAL DAN TIDAK MENGIKAT. Nah, menurut kami, sponsor rokok adalah HALA dan tidak MENGIKAT.

3.      Perizinan Tempat

Mungkin ini bagian yang penting juga selain acara, percuma jika kami punya acara yang megah tapi tidak ada tempat untuk panggung kami itu sendiri. Kami berharap kepada bapak jika kami ingin mengajukan tempat jangan di persulit. Kami sering mengalami kesulitan saat sedang meminjam tempat atau prosedur dan birokrasinya terlalu rumit.
4.      Jam Malam
Kami juga agak keberatan dengan adanya jam malam. Karena waktu untuk kami latihan itu adalah di malam hari, karena dari pagi sampai sore harinya kami kuliah pak. Padahal pihak kampus ingin kami melakukan prestasi-prestasi yang membanggakan. Tetapi itu tidak akan terlaksana jika pihak kampus sendiri melarang kami untuk latihan pada malam hari.

Mungkin ini sedikit harapan kami untuk bapak. kami berharap baoak bisa menjadi mitra kami untuk semua.

Hormat Kami
KMM RIAK

COMMENTS

Name

cerpen Citizen Journalism english edition Kampusiana Komunitas Lapsus Laput majalah newsletter opini Pemira perjalanan puisi Resensi Buku Resensi Film Seni dan Budaya Sosok survei tabloid tustel wawancara
false
ltr
item
LPMINSTITUT.COM - UIN JAKARTA: Surat KMM RIAK
Surat KMM RIAK
LPMINSTITUT.COM - UIN JAKARTA
http://www.lpminstitut.com/2014/11/surat-kmm-riak.html
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/2014/11/surat-kmm-riak.html
true
8610555321436781924
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago