Archive Pages Design$type=blogging

LPM INSTITUT Lantik Pemimpin Umum Baru


UIN Jakarta, INSTITUT, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) INSTITUT resmi melantik pemimpin umum (Pinum) baru periode 2012-2013. Acara serah terima jabatan ini digelar di Aula Madya Lantai 1, Jumat (28/12) yang dilakukan Pinum LPM INSTITUT Periode 2011-2012 Dika Irawan kepada Pinum Terpilih Muhammad Umar.

Pelantikan Pinum ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Musyawarah Tertinggi (MUSTI) yang digelar dari 26 hingga 28 Desember. Sebelumnya, MUSTI membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode 2011-2012 dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Dalam pidatonya, Umar yang merupakan mahasiswa semester 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan yang telah memilih dan mempercayainya untuk memegang amanah menjadi Pinum. “Saya mohon kerjasamanya untuk menjadikan INSTITUT lebih maju lagi,” ujarnya.

Ia mengaku tidak menyangka dirinya yang akan terpilih menjadi Pinum. Padahal menurutnya, calon Pinum lain lebih berpotensi dan lebih baik ketimbang dirinya. Hal ini juga merupakan kado tersendiri untuknya yang tepat berulang tahun ke 21 pada 28 Desember lalu.

Pinum INSTITUT periode 2011-2012, Dika Irawan berpesan pada pinum dan pengurus yang baru untuk terus menjaga kekompakan dan keharmonisan. Ia berharap pengurus periode selanjutnya dapat lebih mengembangkan relasi dengan pihak intra maupun ekstra untuk menjaga eksistensi lembaga.

Dika melanjutkan, pengurus INSTITUT harus mulai berfikir untuk mandiri, “Jangan terlalu mengharapkan dana dari rektorat saja. Namun, cari dari arah yang lain, seperti iklan,” ujarnya.

Anggota baru INSTITUT Azizah Nida Ilyas berharap pinum periode 2012-2013 ini bisa menjadikan INSTITUT lebih baik lagi dalam segala hal. “Dalam tanya jawab, Kak Umar kan menitikberatkan komunikasi dalam menyelesaikan masalah. Saya berharap supaya itu bisa terlaksana dengan baik. (Anastasia)

COMMENTS

Name

cerpen Citizen Journalism english edition Kampusiana Komunitas Lapsus Laput majalah newsletter opini Pemira perjalanan puisi Resensi Buku Resensi Film Seni dan Budaya Sosok survei tabloid tustel wawancara
false
ltr
item
LPMINSTITUT.COM - UIN JAKARTA: LPM INSTITUT Lantik Pemimpin Umum Baru
LPM INSTITUT Lantik Pemimpin Umum Baru
https://2.bp.blogspot.com/-oHNjFA1k9qM/UPf43sq5oeI/AAAAAAAAA18/YNo4UqcDZTg/s400/Serah+terima+jabatan+yang+dilakukan+Pinum+Perioden+2011-2012+Dika+Irawan+kepada+Pinum+Terpilih+Muhammad+Umar,+Jumat+(28-12).jpg
https://2.bp.blogspot.com/-oHNjFA1k9qM/UPf43sq5oeI/AAAAAAAAA18/YNo4UqcDZTg/s72-c/Serah+terima+jabatan+yang+dilakukan+Pinum+Perioden+2011-2012+Dika+Irawan+kepada+Pinum+Terpilih+Muhammad+Umar,+Jumat+(28-12).jpg
LPMINSTITUT.COM - UIN JAKARTA
http://www.lpminstitut.com/2013/01/lpm-institut-lantik-pemimpin-umum-baru.html
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/
http://www.lpminstitut.com/2013/01/lpm-institut-lantik-pemimpin-umum-baru.html
true
8610555321436781924
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago